Siapa yang tidak ingin travelling ke luar negeri? Semua orang pasti menginginkannya. Namun apakah kamu sudah merencanakannya. Kebanyakan orang terhenti merencanakan rencana liburan ke luar negeri karena terbatasnya dana yang mereka miliki. Eitts..saat ini kamu bisa lo melakukan travelling ke luar negeri dengan dana digibank KTA.

Walaupun biaya luar negeri yang kamu dapatkan harus ditutupi dengan dana pinjaman digibank KTA, namun hal ini tidak menjadi sebuah masalah lagi kok. Sekarang sudah banyak juga orang-raong yang berlibur menggunakan dana pinjaman dari bank.

Namun sebelum melakukan peminjaman dana digibank KTA, kamu harus mengetahui tips-tipsnya dulu ya agar KTA cepat cair. Jangan sampai setelah liburan, kamu merasa terbebani dan pusing karena biaya cicilan pembayaran yang sangat tinggi. Penasaran apa saja tips-tipsnya? Berikut ulasannya

Kenali Bunga Cicilan dan Denda Keterlambatan yang Harus Kamu Bayar

Sebelum memutuskan untuk melakukan peminjaman KTA cepat cair, kamu harus kenal dulu berapa bunga dan denda keterlambatan yang harus dibayar. Di digibank, kamu cukup membayar bunga rendah sebesar 0,95% hingga 2,99% per bulannya. Selain itu denda keterlambatan yang dibebankan sebesar 6% lebih tinggi atau sekitar Rp.150.000-Rp.250.000.

Dengan mengetahui bunga cicilan dan denda keterlambatan yang ditentukan oleh pihak digibank KTA, maka kamu bisa menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk melunasi pinjamanmu nantinya. Dengan begitu setelah liburan, kamu tidak perlu khawatir akan beban biaya pelunasan yang membengkak.

Sesuaikan Besar Cicilan dengan Kebutuhan Travelling

Beberapa jenis bank biasanya akan selektif memberikan pinjaman KTA cepat cair. Oleh karena itu sebekum menentukan besar pinjaman, coba hitung kembali kebutuhan travellingmu dan pastikan dana mu mencukupi untuk melakukan pembayaran nantinya.

Di digibank, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman hingga Rp.80 juta yang bisa langsung dicairkan dalam waktu 60 detik. Walaupun kamu bisa meminjam dana KTA cepat cair dalam jumlah besar, namun pastikan besaran dana yang dipinjam sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu ya.

Pilih Negara Dengan Tempat Wisata Gratis

Agar biaya yang kamu tanggung lebih murah, kenapa tidak mencoba mengunjungi negara bebas visa dengan tempat wisata yang gratis saja? Selain lebih murah, kamu juga bisa menghemat biaya untuk kebutuhan yang lainnya. Jika dana tidak cukup, coba ajukan dana KTA cepat cair untuk menutupinya.

Ketahui Persyaratan yang Diajukan oleh Pihak Bank

Satu hak lagi yang tidak boleh terlewatkan, adalah kamu harus mengetahui persyaratan apa saja yang diajukan oleh pihak bank. Agar rencana travellingmu bisa langsung terealisasikan, coba pilih bank yang memberikan dana pinjaman digibank KTA yang memberikan persyaratan mudah.

Di digibank, kamu bisa dengan mudah melakukan pinjaman digibank KTA karena persyaratan yang diajukan cukup mudah. Pendapatan kotor minimal yang harus kamu miliki yaitu sekitar Rp.3 juta per bulan, berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Setelah itu hanya dengan modal KTP kamu sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman.

Menutupi biaya travelling dengan pinjaman digibank KTA memang sah-sah saja. Yang penting kamu harus bijak dalam menggunakan dana pinjaman dan gunakan sesuai dengan kebutuhan . Selamat berlibur!